Setelah dimulai dari lupanya gue dengan 2 password 2 akun blogger yang pernah gue buat, akhirnya gue kembali menulis di sini. 

Kembali dengan gue, Dea alias Deane alias Aisha alias Decchan dan diari aneh seputar kehidupan gue yang gak kalah aneh sama yang nulis ni diari.  Gue mau cerita.
Selama 2 hari ini, nyokap dan bokap tumben banget beliin gue barang-barang yang gue butuhkan tanpa gue minta. Kemarin, nih, ceritanya gue baru pulang dari pesta ultahnya Puan, temen sekelas gue dan dia cewek (karena yang baca pasti ngira puan itu cowok). Gue sampe rumah sekitar menjelang salat Ashar. Rumah gue sepi, kakak gue pergi belajar kelompok, bonyok pergi ke rumah Mbah Uti. Jadilah gue sendirian di rumah, gak ada temen. Gue langsung ngambil modem dan menguasai tu modem. Tapi namanya juga capek. Pergi pagi pulang sore, gue ngantuk berat dan memutuskan untuk menunda niatan untuk menguasai modem. Gue pun tepar di tempat tidur.
Menjelang jam 7, mendadak ada telepon di HP gue. Taunya dari kakak gue.

"Lo dimana?" dia tanya.
"Di rumah. Emang kenapa?" tanya gue, masih gak konek. Namanya juga ketiduran...

"Terus kenapa gak bukain pintu?"
"Ha? Emang lu udah pulang?!" gue kaget.

"Udah dari tadi, bego!"
Alhasil, gue ngibrit turun ke bawah dan segera membuka pintu. Ternyata pula, lampu luar belum gue nyalain. Kasian amat kakak gue, gelap-gelapan di luar padahal gue ada di rumah?

"Sori sori. Gue ketiduran!" ucap gue sambil buka pintu.
"Yeeeehhh!!!!" kakak gue nyahut sambil masang tampang kesel. Setelah menyalakan semua lampu, gue pun tidur kembali dengan catatan: modem yang harusnya gue kuasai, diambil alih ma kakak gue. Ya bodo deh. Gue udah ngantuk banget, eh salah, masih ngantuk banget. Ya udah gue relakan tu modem di ambil dan pergi menuju alam mimpi.

Gue kebangun lagi setelah mendadak nyokap gue masuk ke ke kamar gue dan nyuruh gue turun ke lantai bawah. Gak taunya, bokap beliin gue jaket merk ie-bie dan sebuah baju luaran warna merah hati. dua-duanya bertudung dan gue suka itu. Setelah gue mengucapkan makasih, gue balik lagi ke atas dan kembali tepar di atas tempat tidur. Di depan kamar, kakak gue lagi nonton tv, dan udah bisa dipastikan dia lagi nonton bola.
Gue pun tidur tanpa makan malem. 

jam 4 pagi, gue kebangun dan salat isya sekalian salat subuh. Untungnya sebelum gue tidur kemaren, gue udah sempet salah maghrib. Selesai salat subuh, gue tepar lagi. Ah dasar tukang tidur, lu de. 
jam 7 lewat dikit (tenang, udah pagi kok), gue totally woke up from my super nice sleep.Sebenarnya gak juga sih, karena gue masih rada setengah tidak bernyawa kok. Pagi ini gue udah dibikin sibuk dengan acara memperbaiki tempat tidur gue yang hobi banget bergoyang tiap gue naik diatasnya. Gue bolak-balik beli mur, angkat tempat tidur, nyapu, beresin tempat tidur. Wuih, bahkan tidak ketinggalan dengan memompa ban sepeda2 rumah yang kehilangan udara. 

Setelah itu, gue akhirnya mengambil modem. jam 15:15, gue baru bisa mandi setelah sibuk dengan acara tak terencana gue (baca: benerin tempat tidur). Bonyok pergi lagi ke toko buku. Kakak gue masuk ke kamarnya, antara tidur, atau belajar, atau dengerin musik? Gak tau, karena habis mandi gue langsung meng-download apa yang gue cari. Keren kan? Sebenernya lebih tepat dibilang kurang ajar sih, modem sekeluarga gue pake, gue kuasai, dan seenak jidat gue pake buat download, mentang-mentang unlimited. Tapi yang kasian lappie gue. Gue kan g tanggung-tanggung download video. Apalagi kalau video konser yang mencapai 1 GB. 

Kalau kakak gue tau, pasti gue dimarahin abis-abisan.

Sebelum Isya, bonyok udah pulang dan gue dipanggil, disuruh turun (lagi). Ternyata gue dibeliin  tas baru, karena tas lama gue agak mengenaskan. Gue juga dibeliin buku kamus B.Jepang dan B.Sunda.

...Dor.

Gue mana ngerti bahasa sunda? Yaelah.. gue orang jawa malah belajar bahasa sunda, sama ja dari nol, dong. Seandainya sekolah gue gak mempelajari bahasa sunda, kayak sekolah jakarta gitu lho. Tapi ngarep juga percuma, udah resiko jadi murid sekolah swasta yang letaknya di jawa barat. Gue bilang makasih lagi, terus ngibrit naik ke atas, menuju kamar gue, tempat gue sering banget fangirlingan soal Hey!Say!JUMP atau YUI, dan nge-dance lagu2 Hey!Say!JUMP dan AKB48. Gini-gini, kakak gue pernah mengakui kalau gue bakat dance pas gue kebingungan mau masuk SMA mana. Gue masih inget dia bilang, "Dea kan bisa gambar, nari, nyanyi, kenapa gak disekolahin di sekolah khusus seni atau musik aja?" 

Sayangnya, bonyok g mau -_-

Tapi yang menyebalkan, suara gue berubah banget. Akibat cuaca dingin, ujan, minum es, gue jadi pilek dan suara gue jadi serak. Ah sial. Give me back my real voice!
Habis itu, barang2 yang gue dapet dari bonyok gue kumpulin dan gue potret. sebenarnya masih ada sepatu2 baru yang dibeliin mereka, tapi udah lama ah. awal2 januari. Males gue potret karena udah gue pake.

Gak ketinggalan, gue cobain lagi satu-satu tu jaket n baju luaran. Biasa pula, gue narsis dikit gpp kan. Salahkan bunda mengandung.
Di foto kedua, awalnya gue pingin nulisin 'Obakee~' tapi gak jadi. Gue takut disangka obake beneran terus dipanggilin ustad buat nangkep gue. yang luaran tudungnya kepanjangan, sampe bisa nutupin muka gue begitu -_-"

Tadi, gue baru aja download lagu Star Time-nya Hey!Say!JUMP versi instrumental. Pas gue coba nyanyiin, ejegile, suara gue serak bukan main, gue jadi takut ada kaca pecah atau gak. Haaa... 

BTW, udah jam segini nih. besok mesti sekolah dan ada pelajaran b.jepang, ditambah hari rabu, Bupati Bogor mau ke sekolah gue. SERIUSAN!!! INI BUPATI BOGOR!!! Entah sekolah gue bakal terlihat seperti apa besok... apakah bagai istana? Ah, satu lagi. Tanggal 11 Februari 2012, Japanese Club sekolah gue ngadain Bunkasai dan kelas 10 jadi panitia utama. Wow, gue adalah membernya, berarti gue adalah panitianya~ Semenjak lomba supiichii tahun kemaren, gue dikenal sebagai satu-satunya murid kelas 10 yang jago berbahasa jepang. Karena pas lomba, hanya gue yang merupakan satu-satunya anak kelas 10 yang masuk final, bersama dengan murid kelas 11 dan 12. Walau sayangnya, gue gak menang di final. Tapi gue gak nyesel ikutan. 

Nah, satu lagi nih. Tolong follow twitter indosat ya, biar event sekolah gue bisa tersebar luas. yang dari jakarta mau ke sekolah gue? silakan dateng.
Itu aja deh, penyakit gue kambuh lagi (baca: ngantuk). Oyasuminasai yo, minna~

Decchan

Comments (0)